,

Iklan

Guru SMAN 5 Seluma Terlibat Kecelakaan, Warga Sukaraja Tewas di Tempat

Redaksi
16 Agu 2024, 22:06 WIB Last Updated 2024-08-16T15:06:16Z


Bengkulu - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di jalan lintas Bengkulu menuju Manna yang melibatkan Sherly Novita warga Desa Sukarajam pengendara sepeda motor Yamaha NMAX bernomor polisi BD-6416-MI dan sebuah mobil Suzuki Katana yang dikemudikan oleh Rahmah, seorang guru di SMAN 5 Seluma. 

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, pengendara motor, seorang perempuan yang mengendarai motor seorang diri, melaju dari arah Bengkulu menuju Manna, sedangkan mobil datang dari arah berlawanan.

Saksi mata, Halisin (41), warga Desa Padang Peri, menyatakan bahwa pengendara motor terlihat oleng sebelum hilang kendali dan bertabrakan dengan mobil. "Tadi itu dua kendaraan berlawanan arah, pengendara sepeda motor sudah oleng dari arah Kota Bengkulu menuju Manna, sementara pengendara mobil yang datang dari arah berlawanan panik, sehingga terjadilah tabrakan ini," jelas Halisin.

Warga sekitar yang menyaksikan kecelakaan tersebut langsung berlari ke lokasi untuk memberikan pertolongan kepada korban. Pengendara motor segera dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Kondisi kendaraan pun mengalami kerusakan parah, dengan sepeda motor masuk ke kolong mobil, sementara mobil Suzuki Katana mengalami kerusakan di bagian depan.

Sherly Novita dilaporkan mengalami patah tulang di kedua tangannya, serta luka di kaki dan keningnya. Sayangnya, korban meninggal dunia saat dalam penanganan. Sedangkan, sopir mobil hanya mengalami luka ringan dan tidak ada cedera serius.

Pihak kepolisian setempat telah melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi untuk mendalami penyebab kecelakaan ini. Kejadian tersebut menjadi peringatan bagi pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan menjaga kondisi kendaraan saat berkendara.

Iklan