,

Iklan

Ketipu tak Sesuai Pesanan, Pria Order Perempuan Michat Ditikam

Redaksi
6 Sep 2024, 15:54 WIB Last Updated 2024-09-07T12:50:27Z


Bengkulu - Polresta Bengkulu terus mendalami kasus pembunuhan dua pria yang terjadi di Kampung Bali pada Jumat pagi (6/9/2024). Berdasarkan penyelidikan, muncul fakta baru bahwa kasus ini berkaitan dengan kecelakaan maut di Sukamerindu yang melibatkan salah satu pelaku.

Kasus ini bermula ketika korban, Reza dan Pradana, berkenalan dengan seorang wanita melalui sebuah aplikasi hijau. Mereka sepakat untuk bertemu, namun saat pertemuan, penampilan wanita tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan. Meskipun kecewa, korban tetap memberikan uang yang telah dijanjikan.


Setelah bertemu dan merasa tertipu, korban menghubungi temannya, yang ternyata juga pernah mengalami hal serupa dengan wanita tersebut. Keduanya kemudian kembali mengatur pertemuan di Kampung Bali. Namun, kali ini, wanita tersebut datang bersama beberapa orang temannya, yang kemudian melakukan pengeroyokan terhadap Reza dan Pradana hingga menyebabkan keduanya tewas.


Sementara itu, pada Jumat pagi yang sama, terjadi kecelakaan di Jalan Basuki Rahmat, Sukamerindu. Korban kecelakaan, Nabilah Vadona, yang menabrak tembok rumah warga hingga tewas, ternyata diduga sebagai salah satu pelaku pengeroyokan terhadap dua pria tersebut. Nabilah kabur dari tempat kejadian menggunakan sepeda motor, sebelum akhirnya mengalami kecelakaan fatal.


Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata mengonfirmasi bahwa peristiwa kecelakaan di Sukamerindu terkait erat dengan kasus penganiayaan berat di Kampung Bali. "Kami masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan sudah mengamankan beberapa orang terkait kasus ini," ujar Kapolresta.


Diketahui bahwa kedua korban pembunuhan adalah warga Jambi, yaitu Reza dan Pradana. Pradana telah dibawa pulang ke Jambi menggunakan mobil jenazah dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu.

Iklan